Eks Keresidenan Madiun

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Gelar Truck Campaign 2022 di Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Madiun, menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 dengan mengusung tema Tangguh Bersama FUSO. Acara ini sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

Truck Campaign 2022 dihelat sebanyak 43 event di seluruh Indonesia yang dibentang mulai Oktober hingga Desember, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

Vice President Marketing Strategy Office PT. KTB, Yukiko Kagi, Bussiness Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Madiun, Purwarini Puspitasari, dan Direktur PT Putra Mandiri Jembar, Mr. Jin Nishimura yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4.

Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengke Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

Yukiko Kagi, Vice President Marketing Strategy Office PT. KTB, mengatakan Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, diharapkan bisa saling bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita.

“Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” terang Yukiko Kagi.

Truck Campaign 2022 diselenggarakan dengan konsep interaktif. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

Penampilan artis ibukota Fitri Karlina semakin menghibur konsumen setia FUSO di Madiun, dimana KTB, Dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri. (*/mei)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button