Metro

Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Melawan Covid-19

BeritaNasional.ID Jakarta – Artis Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7/2021) setelah berjuang melawan Covid-19. Kabar meninggalnya Jane diungkapkan politikus Partai Demokrat, Imelda Sari, dan Elisya Olive.

Kabar meninggalnya Jane diungkapkan politikus Partai Demokrat, Imelda Sari melalui akun Twitternya @sari68. Dalam unggahan itu Imelda menyebut Jane meninggal Minggu, pukul 04.20 WIB, dalam usia 41 tahun.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan diikhlaskan. Al Fatihah ,” tulisnya.

Kabar meninggalnya Jane juga diungkapkan sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya @elisya.olive. Wanita yang menjabat sebagai Wakil Departemen Dalam Negeri DPP IMDI (Insan Muda Partai Demokrat) juga menulis Jane akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

 Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” tulis Elisya yang memajang foto berdua dengan Jane Shalimar. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button