DPRD Prov Sulbar

Audiensi, Kapolda Sulbar dan PP Polri Bahas Sinergitas

Sulbar.Beritanasional.Id- Kunjungan silaturahmi persatuan purnawirawan (PP) Polri di sambutan hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Senin (30/9/19) di ruang kerja Kapolda.

Silaturahmi PP Polri ini diisi dengan kegiatan audiensi membahas perkembangan organisasi PP Polri sebagai upaya untuk membantu tugas-tugas Polri yang semakin konpleks.

Ketua PP Polri Provinsi Sulbar AKBP Purn H. Hasim Suma didampingi AKP Purn Yohanis Daud mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat, perlakuan baik dan dukungan yang diberikan Kapolda kepada organisasi PP Polri.

Menurutnya, masa dinas yang berakhir dikepolisian bukanlah faktor untuk tidak lagi memberikan pengabdian untuk negara dan membantu tugas kepolisian, untuk itu banyak di bentuk organisasi-organisasi seperti PP Polri, KBPP Polri sebagai perpanjangan tangan Polri dalam mengendalikan harkamtibmas sekaligus wujud menjaga sinergitas, silaturahmi dan persatuan yang tetap utuh, tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengungkapkan apresiasinya atas pengabdian yang terus diberikan, meski sudah purna namun tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk organisasi Polri.

“Saya berencana akan pensiun di Sulbar, Insha Allah kami akan ikut bergabung di organisasi PP Polri untuk bersama-sama tetap membantu tugas kepolisian tentu lewat pembinaan karakter kepada para generasi dan sebagainya,” tutur Kapolda.

Organisasi ini memang harus di perhatikan, kita jaga bersama agar tugas-tugas yang semakin konpleks yang di emban Polri dapat terbantu melalui dukungan kita yang ada di organisasi polisi yang di bentuk, karena sampai kapanpun kita adalah bagian dari Institusi Polri yang selalu siap memberikan pelayanan dan menjaga kondutifitas kamtibmas, sambung Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang turut mendampingi Kapolda menjelaskan organisasi PP Polri adalah organisasi yang dibentuk untuk tetap menjaga dan membina sinergitas di lingkungan Polri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button