TNI Dan Polri

Awal Tugas , Danrem 142/Tatag gelar Silaturahmi Ke Gubernur Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id– Dihari pertama memulai aktifitasnya di Korem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P yang baru saja menerima tugas dan tanggungjawab wewenang Selaku Danrem 142/Tatag dari Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang dilaksanakan di Kodam XIV/Hasanuddin Makassar beberapa hari yang lalu.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P selain konsolidasi internal, Danrem juga bergerak cepat melakukan silaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si di ruang Kerja Gubernur Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Selasa (28/04)

Kegiatan ini dilakukan Selain untuk silaturahmi sebagai warga baru di Sulbar, Danrem juga berkesempatan untuk diskusi mengenai penanganan Covid – 19 di Sulawesi Barat.

Dalam pertemuan ini Gubernur Sulbar menjelaskan apa yang telah dilakukan bersama TNI selama ini dan diharapkan TNI semakin andil bekerjasama dengan Pemerintah di Sulbar untuk penanganan Covid – 19.

” Saya ingin kita semua bersama – sama membagikan Sembako kepada masyarakat agar semuanya dapat terjangkau dengan cepat ”kata Gubernur Sulbar

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengatakan kesanggupannya untuk senantiasa membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan.

” Kami dari Korem 142 bersama jajaran akan selalu berada didepan membantu Pemerintah dalam memutus rantai penularan covid – 19 ” ucap Danrem 142/Tatag

Dihubungi melalui hp selulernya Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si membenarkan bahwa Danrem 142/Tatag yang baru telah silaturahmi dengan Gubernur Sulbar.

” Pertemuan Danrem 142/Tatag dengan Gubernur Sulbar Selain silaturahmi juga membicarakan hal hal lain dan tentunya demi masyarakat Sulbar, termasuk covid – 19 ” kata Mayor Ahmad singkat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close