TNI Dan PolriWajo

Giat Patroli Hunting, Sat Lantas Polres Wajo Amankan 8 Kendaraan Roda Dua

BeritaNasional.ID, Wajo –Sat Lantas Polres Wajo gelar kegiatan Patroli Hunting dalam rangka antisipasi dan penertiban balapan liar yang ada di Wilayah hukum Polres Wajo guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. Selasa , 28 April 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan Tim Balpot yang sudah dibentuk Kasat Lantas Polres Wajo dengan titik lokasi yang biasa nya rawan terjadi balapan liar di Kota Sengkang.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang resah akibat aksi balap liar yang biasa dilakukan pada saat dini hari hingga subuh, aksi ini sudah berlangsung sejak 3 hari ini di bulan suci ramadhan.

“Mendapat laporan warga , kami langsung bergegas ke titik-titik yang biasa di lakukan aksi balapan liar ini, dan benar saja kami mendapatkan beberapa remaja yang sedang berkumpul. Kami pun mengamankan 8 kendaraan roda dua yang akan melakukan aksi balapan liar tersebut,” ujar AKP Yusuf.

Sehingga Kasat lantas Polres Wajo menghimbau pihak orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, memantau aktivitas anak saat di luar rumah. Jangan sampai melakukan terlibat kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kami berharap peran orang tua lebih serius memantau anak-anak nya dalam masa pandemi ini apalagi mengingat mereka masih dibawah umur jangan sampai penyesalan datang belakangan,”imbuhnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close