Sulawesi

Pilkada Lutim : Masyarakat Jagokan Budiman jadi Wabup

Lutim.Sulsel.Beritanasional.id — Pesta demokrasi yang telah beberapa kali terlaksanakan di Kabupaten Luwu Timur, ada nama seorang birokrasi yang namanya, sering di sebut-sebut oleh masyarakat sebagai posisi Wakil Bupati.

Sosok figur ini adalah Pamong senior yang namanya selalu di gaungkan oleh masyarakat Kabupaten Luwu Timur, di tahun 2020 ini di jagokan untuk mendampingi salah satu bakal calon Bupati.

Hal itu sudah menjadi keinginan masyarakat, agar figur yang satu ini mendampingi salah satu bakal calon Bupati, keinginan masyarakat bukanlah hal yang tidak beralasan, karena sosok figur yang satu ini telah beberapa kali di beri amanah menduduki jabatan strategis.

Dengan modal pengalaman kerja di berbagai instansi Pemerintah, Masyarakat telah memiliki tolak ukur bagi figur ini dalam mengelolah Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur di masa yang akan datang.

Keinginan masyarakat tentu telah di pahami oleh figur ini, sehingga sinergitas untuk mengelolah Pemerintahan amatlah muda terwujud, demi Kabupaten Luwu Timur, yang lebih cemerlang kedepan.

Sosok figur itu adalah Drs. H. Budiman, M.Pd, yang saat ini di berih amanah oleh Bupati H. Muh. Thoriq Husler, menduduki jabatan Kepala Bapelitbangda Kabupaten Luwu Timur.

H. Budiman, juga dapat di terimah oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Timur itu. Beliau merupakan Birokrasi atau ASN yang tahan banting, enerjik dan muda, juga piawai menjalankan tugas dimana saja di tempatkan.

Selain cerdas, H. Budiman memiliki kepribadian yang santun dan rendah diri, dia juga adalah merupakan putra asli kelahiran Kabupaten Luwu Timur, atau yang biasa orang menyebutnya, sebagai pak Kampung.

Banyak kalangan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, mengiginkan H. Budiman maju pada Pilkada di Daerah itu, sebagai calon Wakil Bupati. Tetapi semua itu kembali kita serahkan kepada H. Budiman, apakah dia ingin maju atau tidak. Itu semua yang mengetahui cuma H. Budi dan Allah SWT.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close