TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag : Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan

Sulbar.Beritanasional.id –Hari pertama mulai bekerja Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P langsung mengumpulkan Perwira Staf di ruang rapat Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, dengan tetap berpedoman terhadap protokol covid -19 physical distancing dan menggunakan masker. Selasa ( 28/04 )

Diketahui sehari sebelumnya, Danrem 142/Tatag mengikuti prosesi tradisi Satuan Penerimaan Personil baru berupa penghormatan terhadap duaja Korem 142/Tatag dan pelepasan Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersama Ny Atik Teddy Danarto ketempat tugas yang baru.

Pada kesempatan tersebut dihadapan seluruh Perwira Staf Korem 142/Tatag, Danrem menyampaikan pokok pokok pemikirannya sekaligus ingin mendapatkan masukan yang sifatnya positif baik dari segi Personil maupun materiil sehingga sebagai pemimpin yang baru, secepatnya dapat menentukan kebijakan lebih lanjut.

” Kita hadir disini karena memenuhi panggilan tugas kepada bangsa dan Negara dalam rangka melaksanakan tugas pokok Korem untuk mendukung tugas pokok Kodam ” Kata Danrem 142/Tatag.

Lebih lanjut ia mengatakan, kondisi bangsa saat ini telah dilanda wabah covid – 19, oleh karena itu, seluruh Personil Korem 142/Tatag bersama jajarannya harus berdiri paling depan untuk membantu Pemerintah dalam penanganan Covid – 19.

” Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, oleh sebab itu dalam pelaksanaan tugas butuh dukungan dari semua pihak agar terjalin sinergitas yang erat dengan seluruh komponen demi kepentingan tugas terhadap bangsa dan Negara ” Pungkas Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P

diakhir kalimatnya Danrem tidak lupa menitipkan pesan agar senantiasa menjalin silaturahmi, sehingga ada ikatan batin dan hubungan emosional satu sama lain dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close