Sidrap

Bertambah Empat Orang, Pasien Positif Covid-19 di Sidrap Berjumlah 21 Orang

BeritaNasional. ID, Sidrap – Data terbaru yang dirilis Pusat Data dan Informasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap, Selasa 28 April 2020 sekira Pukul 17.00 Wita, menunjukkan penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 4 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre menjelaskan, tambahan 4 orang itu hasil pelacakan kontak erat dari klaster umroh.

“Ada empat orang hasil pelacakan kontak erat dari klaster umroh. Berasal dari sebaran Kecamatan Maritengngae,” terangnya lewat pesan singkat beberapa saat lalu.

Ia juga menginformasikan, keempat pasien itu akan dirawat di Rumah Sakit Nene Mallomo Pangkajene Sidrap.

Ishak Kenre kembali mengingatkan, setiap orang berperan dalam menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu setiap orang wajib menjalankan anjuran pemerintah secara disiplin.

“Tetap tinggal di rumah, pakai masker kalau terpaksa keluar, hindari kerumunan, jaga jarak fisik, perkuat imunitas dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera tertangani,” pesan Ishak Kenre.

Adanya tambahan itu menjadikan kasus positif Covid-19 di Sidrap total berjumlah 21 orang. Sebanyak 9 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh, artinya yang dirawat berjumlah 12 orang.

“Berdasarkan sebaran kecamatan, dari 21 positif, 17 orang berasal dari Maritengngae, 2 orang dari Watangpulu, serta Pitu Riawa dan Tellu Limpoe masing-masing 1 orang,” ungkap Ishak Kenre. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button