Daerah

Awalnya Membakar Sampah, Gudang Kosong di Mimbaan Situbondo Ikut Terbakar

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kebakaran gudang kosong milik Nyonya Lita (60) yang bertempat di Kelurahan Mimbaan RT 04 / RW 8, Kecamatan Panji, Situbondo. Kebakaran tersebut diduga akibat membakar tumpukan sampah daun kering lalu ditinggal pergi oleh pemiliknya, sehingga api menjalar dan membakar gudang kosong tersebut, Jum’at (1/5/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini di lokasi mengatakan, sumber api terlihat pertama kali oleh Saleh (40) warga Mimbaan RT 04 / RW 8, Kecamatan Panji, Situbondo, kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Saya melihat api membesar tepat di dalam gudang milik nyoya Lita, pemilik toko Famous, dan saya minta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ucap Saleh.

Berselang beberapa menit kemudian, 3 unit Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman, untuk mengantisipasi agar tidak merembet ke area lainnya. Dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa, kerugian atas kebakaran tersebut ditafsir mencapai sekitar Rp.5 jt.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close