Sidrap

Ayo, Saksikan Babak Penyisihan Liga 3 G Dihelat di Stadion Ganggawa Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Suatu kehormatan besar bagi masyarakat Sidrap, pasalnya 1 Oktober 2019 mendatang, Kabupaten Sidrap menjadi tuan rumah Liga 3 G, sebagai liga lanjutan Asprov PSSI Sulsel yang berlangsung selama empat hari, mulai 1 – 4 Oktober 2019.

Babak penyisihan ini, melibatkan empat tim dari Kabupaten/kota yang akan berlaga, mereka di antaranya, Nene Mallomo FC Sidrap, Gaspa 1958, Gasiba Bulukumba, dan Persiban Bantaeng.

Liga 3 G, pertandingan pertama di awali Gasiba Bulukumba Vs Persiban Bantaeng pada pukul 14.00 wita, dan menyusul sesi kedua pada pukul 16.00 wita yakni Nene Mallomo FC Sidrap Vs Gaspa 1958.

Untuk lebih semaraknya Liga 3 G, mari bersama saksikan dan kunjungilah, ini ajang terbaru yang di gelar Asprov PSSI Sulsel, dan jangan sampai ketinggalan. Ini pertarungan hebat dan spektakuker, Ayo ke Sidrap.

Sebelumnya, Askab PSSI Sidrap selaku penyelenggara pertandingan Grup G, menggelar rapat pemantapan, Sabtu malam 28 September 2019, rapat dipimpin Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmin DM yang sekaligus Ketua Panitia penyelenggara.

Dihari kedua, Rabu 2 Oktober 2019, Persiban Bantaeng Vs Gaspa 1958 pada pukul 14.00 wita, dan Gasiba Bulukumba Vs Mallomo FC Sidrap pada pukul 16.00 wita.

Bertepatan hari Kamis 3 Oktober 2019 pertandingan Liga 3 G diistirahatkan dan akan dilanjutkan pada Jumat 4 Oktober 2019 yakni Gasiba Bulukumba Vs Gaspa 1958 pada pukul 14.00 wita.

Untuk mengadapi Luga 3 G, Panitia menggelar rapat di Sekretariat Askab PSSI Sidrap, Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap.

Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmin mematangkan segala persiapan panitia menghadapi Liga 3 G yang di helat 1 Oktober mendatang.

“Soetarmin berharap, agar Liga 3 G yang di laksanakan di Sidrap sukses dan berjalan aman, lancar, nyaman dan profesional, serta menjadi contoh tuan rumah yang ramah,” ungkap Soetarmin.

Hadir dalam rapat pemantapan yakni, Sekretaris Umum Askab PSSI Sidrap, Sulaiman, Sekretaris Panitia, Nurdin dan segenap panitia lainnya.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close