Metro

Babinsa Desa Kapongan Dampingi Satgas COVID-19 Melakukan Tracing

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Koptu Jayadi Babinsa Kapongan mendampingi Satgas COVID-19 Kecamatan Kapongan melaksanakan tracing di Dusun Gudang, Desa Kapongan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Kamis (15/4/2021).

“Untuk mengantisipasi penyebaran COVID- 19 di wilayah Desa Kapongan, Satgas COVID-19 Kecamatan Kapongan melakukan tracing. Saya selaku Babinsa Desa Kapongan punya kewajiban untuk mendampingi Satgas COVID-19 melaksanakan tracing,” kata Koptu Jayadi.

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Kapongan ini, salah satu wujud bakti TNI dalam pengendalian PPKM berskala Mikro. “Proses tracing yang dilakukan Satgas COVID-19 Kecamatan Kapongan itu untuk mengetahui sejauhmana penyebaran virus corona di wilayah Desa Kapongan. “Untuk mengidentifikasi masyarakat yang terkonfirmasi, maka salah satu upayanya melaksanakan tracing,” jelas Koptu Jayadi.

Lebih jauh, Koptu Jayadi mengatakan bahwa, dalam tracing yang dilaksanakan Satgas COVID-19 Kecamatan Kapongan memberikan rekomendasi warga apabila terpapar COVID-19,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button