Metro

Babinsa Kampuri Koramil Sepang Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

BeritaNasional.ID,GUNUNG MAS

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Anang Bahriansyah menghadiri acara Musrenbang Kelurahan Kampuri, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, selasa (19/1/21).

Turut hadir pada acara tersebut Camat Mihing Raya Christopel Helman, SE,
Lurah Kampuri Junjung Tuah, S, Sos,
Damang Kecamatan Mihing Raya Bapak Salampak, Babinsa Kampuri Koramil 1016-03/Sepang Serda Anang Bahriansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Bripka Sias Hartikoe, Kepala Puskesmas Kampuri Nicoviktoria. F, Amd. Kep, seluruh Ketua RT Kelurahan Kampuri, Serta para Tokoh Masyarakat Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya yang dibuka secara langsung oleh Camat Mihing Raya, Christopel Helman, SE.

Dalam sambutannya Camat Mihing Raya menyampaikan, Musrenbang kelurahan merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan, serta sebagai media utama konsultasi publik bagi segenap pelaku kepentingan untuk menyelaraskan prioritas pembangunan kelurahan, mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarakat pada setiap tahapan Musrenbang.

Babinsa Kelurahan Kampuri Koramil 1016-03/Sepang Serda Anang Bahriansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat Desa/Kelurahan dalam pengembangan infrastuktur pembangunan dan sarana jalan di Kelurahan Kampuri, sebab melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan masukan atau gagasan/ide positif untuk kemajuan desa tersebut atau Kelurahan.

“Kami selaku Aparat kewilayahan siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di wilayah Kelurahan Kampuri ini, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini. Pembahasan dalam Musrenbang ini, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat” Tegasnya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button