Politik

Bacakan Pidato Kebangsaan, Prabowo Sebut SBY dan Amien Rais Sebagai Mentor

image_pdf

BeritaNasional. ID Jakarta – Calon Presiden Prabowo Subianto baru saja selesai membacakan Pidato Kebangsaan dj Jakarta Convention Center, Senin (14/1/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyebut koleganya yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Amien Rais sebagai guru dan mentor.

“Yang saya hormati mentor saya, senior saya, guru saya, Presiden RI ke-6, Jenderal TNI Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono,” katanya saat membacakan pidato yang diberi judul Indonesia Menang.

“Yang saya hormati bapak reformasi, guru saya juga, mentor saya juga, Prof. Dr. Amien Rais,” tambah ketum Gerindra itu.

Prabowo mengatakan mehadirannya dan ribuan pendukung di JCC, untuk sama-sama menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan. Menurut dia, pemilihan umum yang akan berlangsung 17 April 2019 bukan untuknya.

“Pemilu ini bukan Pemilunya Prabowo, bukan Pemilunya Sandiaga, tapi Pemilu bagi seluruh bangsa Indonesia,” ujarnya.

Prabowo berujar jika Pemilu berhasil ia dan para partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur, sejatinya bukan kemenangan mereka. “Tapi kemenangan bangsa dan rakyat Indonesia,” tuturnya.

Dalam acara tersebut Hadir pula Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono. Tampak pula Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Selain itu ada perwakilan dari Partai Berkarya, Titiek Soeharto, dan mantan Ketua MPR Amien Rais. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close