MedanSumateraSumatera Utara

Bacaleg Kota Medan Mulai ‘Langkahkan Catur’ : Nimrot Situmeang Silaturahmi ke Marga Hula Hula Sirait

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Meski proses penetapan calon legislatif masih akan beberapa bulan lagi. Namun para bakal calon legislatif sudah mulai melangkahkan caturnya. Diantaranya dengan melakukan sejumlah pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat konstituen dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bacaleg Kota Medan dari Partai Kebangkitan Nusantara Nimrot Halomoan Situmeang. Pria yang memiliki istri Boru Sirait tersebut mengunjungi salah satu tetua marga Sirait di Kota Medan tersebut.

“Ini kunjungan ke Hula-hula Sirait, sekaligus melapor ke Pak Gumangsang selaku ketua Penasehat di Partai Kebangkitan Nusantara Sumut tentang langkah strategi kedepan,” ujar Bacaleg dapil 5 Medan itu.

Dapil 5 Medan mencakup kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan. Dalam pertemuan itu sejumlah nasihat dan petuah disampaikan Gumangsang Setiawan Sirait kepada Nimrot Situmeang.

“Holit do mula ni hamoraon, Panggalangon mula ni hasangapan,” ujarnya.

Makna pesan tersebut adalah bangunlah simpati dan komunikasi yang baik untuk memenangkan hati masyarakat di dapil 5 Kota Medan. Ibaratnya cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.
Dipesankannya agar Nimrot menjadi politisi yang jujur kepada masyarakat dan lantang dalam bersuara mewakili konstituennya.

Dalam kesempatan itu, Nimrot sangat berterimakasih atas pertemuan tersebut. Berharap nasihat dan pertuah dapat menjadi pegangan dan diaplikasikan dalam kompetisi nantinya.

“Apalagi bila seluruh keluarga besar hula-hula marga Sirait di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan kompak solid bersatu mendoakan serta mendukung penuh saya semakin semangat,” ujarnya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button