Jawa Timur

Back To Basic, Kadivpas Tekankan Self Dicipline Kepada Jajaran ASN Rutan Kraksaan

Beritanasional.id,-Probolinggo

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo sambangi Rutan Kelas IIB Kraksaan. Dalam kesempatan ini Teguh Wibowo berikan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan pada ASN Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan,Kamis kemaren.Sabtu (27/8).

Penguatan Tugas dan Fungsi ini dilaksanakan di Gedung Aula Pengayoman Rutan Kraksaan dan dibuka oleh Plh. Kepala Rutan Kraksaan, Fathorrosi. Dalam sambutannya Fathorrosi menyampaikan keadaan dan kondisi Rutan Kraksaan saat ini yang dalam keadaan aman, kondusif dengan jumlah Pegawai 48 orang dan WBP sejumlah 383 orang.

Kadivpas Teguh Wibowo menekankan kepada seluruh Jajaran Petugas Rutan Kraksaan tentang kedisiplinan, baik kedisiplinan dalam berpaikan serta dalam menjalankan tugas.

Teguh Wibowo juga mengapresiasi Rutan Kraksaan yang telah banyak mendapatkan prestasi serta tidak pernah dan jangan sampai berita berita viral dan tidak mengenakan.

“Saya titip pesan kepada seluruh jajaran petugas Rutan Kelas IIB Kraksaan, kita sebagai pelayan masyarakat harus berprestasi, merespon cepat, disiplin, bangun komunikasi dan kordinasi yang baik untuk mewujudkan Pemasyarakatan yang semakin PASTI ” ujar orang berpangkat bintang satu di kemenkumham tersebut.

Tak lupa Teguh Wibowo juga menyampaikan bijaklah dalam menggunakan media sosial, karena di era digital seperti sekarang jejak digital itu ada dan jangan menyebar atau share hal-hal yang tidak pantas, tidak sesuai dan belum tentu kebenaranya, pungkasnya.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button