Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Bagi Bagi Takjil MPN Korwil Banyuwangi Bersama Polsek Genteng

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan online yang tergabung dalam organisasi profesi Majelis Pers Nasional (MPN) Koordinator Wilayah(Korwil) Banyuwangi, Kamis (7/6/18) menggelar aksi sosial bagi bagi takjil didepan terminal lama Genteng. Pada aksi kali dalam bulan ramadhan kedua ini, MPN Korwil Banyuwangi menggandeng Polsek Genteng.

Tidak tanggung tanggung, Kapolsek Kompol Agus Dwijatmiko bersama Wakapolsek AKP Jaenur Holiq cancut tali wondo turun langsung digelanggang jalan raya yang tepat berada didepan Pos 90.1 Satlantas Polsek Genteng. Disitu, kedua perwira tersebut ikut membagikan takjil kepada pengendara roda maupun roda 4 serta pejalan kaki maupun abang becak didampingi beberapa personil MPN.

Hanya dalam tempo tak kurang dari setengah jam, sebanyak 1500 paket takjil ludes terbagi dan berpindah tangan kepada warga dan pengguna jalan raya Jember Kamis sore itu.

“Saya atas nama Polsek Genteng mengapresiasi kegiatan sosial berbagi takjil yang dipromotori rekan rekan MPN Korwil Banyuwangi ini. Semoga momen positif ini bisa menguatkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara kepolisian dengan insan pers. Harapan dari kegiatan ini, semoga kita semua mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan dan mendapat pengampunan dosa dari Allah SWT,” lontar perwira dengan melati satu dipundak ini yang dikenal komunikatif dengan semua kalangan.

Sementara Rudy Hartono selaku Korwil MPN Banyuwangi mengaku trenyuh sekaligus bangga atas kekompakan puluhan anggota maupun pengurus yang terlibat langsung dalam aksi sosial kedua bagi bagi takjil di wilayah Genteng.

“Alhamdulillah walau tidak seberapa nilai yang bisa kami persembahkan kepada warga, namun ada sesuatu yang kami tangkap dari mereka, bahwa perhatian yang kita berikan bernilai lebih. Selain itu, yang tidak kalah berharganya, dengan kegiatan ini bisa menumbuhkankembangkan serta menjadikan semakin solid hubungan sesama anggota MPN. Terimakasih kepada rekan rekan semuanya, yang dengan ikhlas berkenan menyisihkan sebagian rejeqinya hingga terlaksana kegiatan ini. Allah SWT yang mencatat sebagai amal baik kita semua,” ungkap pria yang juga Kabiro media online Oposisi ini.
no
Dalam kesempatan itu, Rudy juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Genteng, Wakapolsek dan jajaran anggotanya yang telah bahu membahu mensukseskan aksi sosial bagi bagi takjil.

“Mewakili rekan rekan MPN Korwil Banyuwangi, kami sampaikan terimakasih atas kerja sama yang baik ini. Kedepan jalinan kemitraan terus kita maksimalkan,” pungkasnya. (red)

Caption : Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwijatmiko dan Wakapolsek AKP Jaenur Holiq saat berbagi takjil bersama MPN Korwil Banyuwangi di wilayah Genteng

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close