Politik

Baliho A.Ruskati Terpampang , Hamzah Syamsuddin : A.Ruskati Diyakinkan Maju 2024

BeritaNasio al.id.Sulbar –. Andi Ruskati Ali Baal menjadi sosok pembincangan di kalangan masyarakat Polewali Mandar sehubungan dirinya dikabarkan bakal maju sebagai Calon Bupati Polewali Mandar 2024 mendatang.

Mengingat salah satu dari dua ipar Andi Ruskati, yakni Andi Nursami Masdar dan Andi Masri Masdar juga bakal maju dalam Pilkada Polman 2024.

Namun tidak dipungkiri sejumlah kalangan masyarakat menganggap Puang Bau sapaan Andi Ruskati Ali Baal memilki peluang untuk merebut kursi 01 Polman.

Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Polman dari Fraksi Partai Gerindra
saat ditanya apakah Puang Bau bakal maju sebagai calon Bupati Polman Ia mengatakan pemasangan atribut baliho baru Andi Ruskati Ali Baal yang saat ini terlihat di sejumlah titik ruas jalan, itu jelas menandakan keseriusan beliau untuk maju dalam perhelatan Pilkada polman 2024.”ucapnya”.

“Atribut Baliho baru Andi Ruskati Hastag 2024 Polewali Mandar dengan tagline melayani dengan hati yang kita lihat diruas jalan ini bisa diartikan niat beliau untuk maju sebagai 01 polman sudah jelas, apalagi beliau adalah ketua DPD Partai Gerindra Sulbar dan tidak terbantahkan Gerindra Polman memiliki enam kursi di DPRD Polman”.ujar Hamzah”.

Tak hanya itu, Legislator asal Campagian tersebut juga optimis pada pileg 2024 mendatang Kursi Ketua DPRD Polman milik Partai Gerindra.

Terpisah, Ida seorang warga Matakali menuturkan jika dirinya sangat berharap agar Puang Bau Maju pada Pilkada Polman 2024.

“saya berharap agar Puang Bau bisa maju sebagai calon Bupati dan kelak menjadi Bupati Polman terpilih 2024″.harap ida”

Lanjut, kata ida bagaimana tidak mau ki dukung Puang Bau karena selama ini dia menjabat sebagai anggota DPR RI banyak sekali mi saya lihat nakasi masyarakat bantuan, yang terlebih penting sebagai keturunan puang dia mau berbaur sama kami masyarakat kecil.”pungkasnya”.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button