ACEHPolitik

Bang Muslim : Pemilu 2024 Tagetkan 7 Kursi, Rebut Ketua DPRK

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Partai Demokrtat Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan tujuh kursi pada perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

” Kader Demokrat harus siap merebut kursi Ketua DPRK Aceh Tamiang pada Pileg 2024. Semua Kader harus percaya diri dan harus mampu berada ditengah masyarakat. Bersama masyarakat kita rebut Ketua DPRK Aceh Tamiang,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M saat membakar semangat para kader.

Temu Kader dan Konsuldasi Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M di di Aneska Coffee dan Resto Benua Raja – Aceh Tamiang, Selasa (25/10/2022) (ERWAN|BERITANASIONAL.ID)

Pertemuan kader Demokrat tersebut dikemas dalam kegiatan Temu Kader dan Konsuldasi Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M di di Aneska Coffee dan Resto Benua Raja – Aceh Tamiang, Selasa (25/10/2022)

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim sangat membara memberikan semangat kepada kadernya untuk percaya diri dalam menggapai kemenangan di Pileg 2024.

” Demokrat menang, dan itu kemenangan rakyat. Karena Demokrat bersama rakyat, semua kader harus percaya diri untuk menang. Percaya diri dan Insya Allah menang,” ujarnya seraya disambut yel yel yel dari perserta.

Demokrat….Siap
Demikrat….Setia
Demokrat….Jaya….Jaya…..Jaya

Menang…..
Menang….
Menang….

Muslim yang akrab disapa BM kembali gelorakan semangat para kader dan memberikan wejangan akan tolak ukur kepercayaan diri. Kemudian dirinya menyebutkan bahwa dirinya berhasil menjadi anggota DPR RI selama tiga periode bermodal dari diri sendiri untuk percaya diri.

“Percaya diri kuncinya, jangan putuskan silaturahmi. Silahturahmi memperpanjang umur dan memudahkan rezeki. Insya allah dengan izin Allah kita menang dan rakyat menang,” tegasnya.

Sebelumnya dikarenakan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sedang berada di Tanah Suci Mekkah (Umtoh) Temu Kader dan Konsuldasi Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M dibuka oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Ansari Asnawi.

Ansari menyampaikan ucapaan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh Muslim S.Hi., M.M beserta jajaran petinggi Demokrat Aceh yang telah menjadwalkan kegiatan hari ini di Aceh Tamiang.

” Tentu dengan jadwal ini, kami para kader Demokrat siap menerima wejangan dan siap menjalankan perintah partai dalam rangka pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkadaa di 2024. Baik itu utuh Demokrat maupun koalisi Pilpres dan Pilkada,” tegas Ansari.

Secara terpisah usai acara, Bendahara DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Adlansyah mengatakan kegiatan yang digelar hari ini merupakan acara cukup antusias ikuti oleh kader.

“Alhamdulillah semua kader hadir, selain kader DPC serta DPAC juga dihadiri oleh Calon Legislatif yang siap maju di Pileg 2024. Dan momentum dasar yang dibekali oleh Ketua DPD untuk meraih kemenangan dengan percaya diri, menjaga silaturahmi serta tentu semua itu dengan Allah,” sebutnya mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button