Aceh

Bantu Warga Miskin Lhokseumawe, Sore ini, Co Project Band Gelar Live Streaming Musik Amal

beritanasional.id l Lhokseumawe -Co Project Band asal Medan, Sumatera Utara akan melaksanakan live streaming musik amal dengan tema “Semesta Mendukung untuk Kemanusiaan”.

Dimana dana yang terhimpun nantinya, akan diserahkan kepada Lazismu Kota Lhokseumawe untuk selanjutnya disalurkan kepada warga miskin dan anak yatim di panti asuhan.

“Kita harapkan semua masyarakat ikut men-support kegiatan amal ini. Tujuannya untuk membantu orang-orang tidak mampu dan yatim,” ujar Hendra Pippo Saputra, selaku penggagas acara, dan didampingi Radhian Syuhada mewakili kalangan musisi dari Kota Medan, Jumat (27/8/2021).

Menurut Hendra, acara live streaming ini akan berlangsung di salah satu studio musik di Kota Medan, pada Sabtu (28/8/2021) besok pukul 16.00 WIB.

Serta akan disiarkan melalui akun facebook lon Mubarak, Istagram @radhiansyuhada, dan channel Youtube Speaker Tua.
Sementara itu, Ketua Lazismu Lhokseumawe, Farhan, mengatakan, kegiatan penghimpunan dana dengan live streaming ini merupakan salah satu pola fudrising yang bisa dilakukan selama pandemi

“Apalagi donasi yang kita himpun nantinya, akan kita serahkan untuk mereka yang terimbas dengan Covid-19, baik itu fakir miskin hingga anak yatim Panti Asuhan,” pungkas Farhan. (RM)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button