Metro

Berakhir 12 Mei 2022, Rusli : Saya Sudah Siapkan Pengganti

 

 

 

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO — Ada yang menarik dari penyampaian Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menghadiri distribusi minyak goreng curah oleh Pemprov Gorontalo di Desa Molutabu Kec. Kabila Bone, Kab. Bone Bolango Sabtu 09/04/2022.

 

Didampingi Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei,  bersama Dandenpom Lanal Gorontalo Kapten Sukiran. Dalam kesempatan itu Rusli menyampaikan kepada warga bahwa 12 Mei 2022 nanti adalah akhir masa jabatannya. “Insya Allah 12 Mei 2022 saya mengakhiri jabatan Gubernur 2 periode,  ungkap Rusli.

 

Rusli berharap agar penggantinya nanti adalah orang yang selalu memperhatikan kepentingan masyarakat. ” Mudah-mudahan Gubernur pengganti saya adalah orang yang benar-benar memperhatikan masyarakat. Saya sudah persiapkan orangnya,” ujar Rusli.

 

Mendengar hal itu beberapa warga langsung menanggapinya dengan bertanya langsung kepada Rusli siapa sosok penggantinya nanti. ” Siapa itu pak bilang saja somo kase maso di kapala, (siapa orangnya pak, biar kami ingat). Tanya salah seorang warga dengan dialek Gorontalo.

Menjawab pertanyaan warga tersebut Rusli hanya tersenyum sambil menyampaikan bahwa sosok penggantinya adalah orang dekatnya, “orangnya tidak jauh dari saya dan saya akan ke DPR RI, ” pungkasnya (Noka/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button