ACEH

Berhasil Ungkap Kasus, 19 Personel Polres Aceh Utara Terima Reward dari Kapolres

BeritaNasional.ID | Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memberikan penghargaan kepada 6 personel Satuan Reskrim dan 13 personel Sat Res Narkoba dalam sebuah upacara yang digelar di halaman Mapolres setempat, Selasa (4/4/2023).

“Penghargaan yang diberikan pada kesempatan ini merupakan bentuk prestasi anggota dalam operasi sikat seulawah tahun 2023 dan pemusnahan ladang ganja di Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara,” ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Ia menyampaikan, keberhasilan yang dicapai tidak serta merta diperoleh begitu saja namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah, pemberian penghargaan pada hari ini kiranya menjadi contoh bagi anggota yang lain dengan tekad bahwa tidak ada yang tidak bisa kecuali kita mau bekerja keras dan berusaha.

“tentunya hal tersebut dikolaborasikan dengan kerja sama yang baik, sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh agar terus ditingkatkan supaya tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegakan hukum dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas AKBP Deden.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button