SUMUTTanjung balai

Berikan Himbauan Pada Warga Untuk Vaksin Terus Dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai menghimbau warga agar melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh dalam situasi pendemi covid 19 dan varian baru Omicron yang dilaksanakan di Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai pada Sabtu yang lalu berkisar pada pukul 09.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan SH yang di temui di lokasi pelaksanaan himbauan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada warga masyarakat.

Kegiatan himbauan yang dipimpin Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH tersebut didampingi KBO, para Kanit Satlantas dan Personel Satlantas dengan mengunakan sarana mobil dinas, pamflet imbauan pencegahan Covid-19, dan pengeras suara.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH juga mengatakan penyampaian himbauan di Pasar Bengawan tentang ajakan melaksanakan vaksin agar imun tubuh warga bertambah sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 dan varian baru Omicron.

Sasaran himbauan yaitu masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian serta masyarakat yang sedang berbelanja juga para pedagang di Pasar Bengawan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button