BanyuwangiDaerahJawa Timur

Berkah Ramadhan, Nelayan Ikan Hias “Bangsring Samudra Bakti”, Terima Parcel & THR Bonus Vaksin Booster

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Bulan suci ramadhan benar-benar menjadi berkah bagi para nelayan ikan hias di Desa Bangsring , Kecamatan Wongsorejo , Kabupaten Banyuwangi. Mereka mendapatkan berkah tahunan, yaitu Tunjangan Hari Raya (THR) berupa uang dan parsel. Pembagian THR dan parcel itu berbarengan dengan acara vaksin booster yang dipusatkan di Homestay Wildan, Bangsring, Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (24/4/2022) malam.

Wildan, pemilik Homestay sekaligus Ketua Asosiasi Kelompok Nelayan Ikan Hias “Bangsring Samudra Bakti”, kepada para nelayan menyampaikan agar tetap dan selalu menjaga ekosistem laut, terutama terumbu karang.

“Dalam beraktivitas jangan sampai menggunakan bahan kimia dan peledak yang bisa merusak ekosistem laut. Selain itu, kita harus jauhi illegal fishing karena resikonya akan berhadapan dengan hukum,” tegasnya.

Pesan terakhir yang disampaikan Wildan, dia ajak para nelayan untuk selalu menjaga kesehatan. “Karena saat ini kita masih dalam masa pandemi covid. Maka penting kita semua untuk mendapatkan vaksin ke 1, 2 dan vaksin booster,” pungkasnya.

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksin yang digelar oleh kelompok nelayan ikan hias “Bangsring Samudra Bakti” juga turut dihadiri H. Ikwan Arief selaku ketua PC GP Ansor Banyuwangi dan beberapa stakeholder setempat. (red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button