BatubaraSUMUT

Berkunjung ke Desa-desa DPC Hanura Batu Bara Berbagi Sembako Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Batu Bara Usman, SE, M. Si bersama pengurus lainnya mengunjungi sejumlah permukiman masyarakat Desa di dua Kecamatan.

Kunjungan ke masyarakat kali ini, Usman menyapa basis Daerah Pemilihannya yakni di Dapil II Kecamatan Talawi dan Datuk Tanah Datar untuk memberikan bantuan paket karung beras dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

Usman yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara ini menjelaskan, setidaknya ada 1.000 paket karung beras yang di bagikan terhadap masyarakat kurang mampu dan seluruh kader Partai Hanura dalam menyambut lebaran haji tahun ini.

“Dalam menyambut lebaran haji tahun ini, ada 1.000 paket beras yang di bagikan ke Kader Partai Hanura dan masyarakat, dan kegiatan masih belum selesai dan terus berlanjut,” ungkapnya dikonfirmasi wartawan, Senin (24/06/2023).

Teks foto: Anggota DPRD Baru Bara Usman Atim saat mendengarkan aspirasi masyarakat Desa di Dapil II. (Doc;Fitrah)
Teks foto: Anggota DPRD Batu Bara Usman Atim saat mendengarkan aspirasi masyarakat Desa di Dapil II. (Doc;Fitrah)

Anggota Dewan yang akrap disapa Usman Atim ini terlihat memberikan bantuan beras dengan mengunjungi masyarakat dari Desa ke Desa sambil mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan warga yang ada di Daerah Pemilihannya.

Sementara itu, saat disinggung Pemilu yang akan diselenggaran pada Pemilihan Legislatif mendatang, Usman targetkan Hanura mendapatkan minimal 4 kursi atau 1 Fraksi bagi Partai Hati Nurani Rakyat di Gedung DPRD Kabupaten Batu Bara. (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button