Ragam

Berlangsung Meriah dan Patuhi Protkes, Ma’Jori Tuai Apresiasi Tinggi

BeritaNasional.ID, Wajo – Festival Literasi Wajo 2020 yang digelar oleh Masyarakat Wajo Literasi (Ma’Jori) di Garden Coffee Sengkang pada Sabtu (14/11/2020) berlangsung dengan meriah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

Acara yang bertajuk “Mattemmu Ada, Masseddi Gau” atau dalam arti Bahasa Indonesia, “Menyatunya kata, menyatunya perbuatan” ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yakni: Kelas menulis yang difasilitatori oleh penulis ternama Aan Mansyur, Kelas Sketsa yang dipandu oleh Muh. Suyudi, dan Talk Show dengan menghadirkan pemateri Andi Rahmat Munawar selaku pemerhati budaya dan Faisal Oddang selaku penulis berprestasi asal Kabupaten Wajo.

Pada seluruh rangkaian acara ini peserta menunjukan antusias yang sangat tinggi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) seperti mencuci tangan sebelum masuk ke acara, memakai masker, dan menjaga jarak saat berlangsungnya acara.

Salah satu peserta dari kelas menulis bernama Muliana, mengaku bahwa ia sangat berterima kasih kepada penyelenggara karena telah mengadakan acara Festival Literasi Ma’Jori ini sehingga ia mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru.

Senada dengan Muliana, Faisal Oddang selaku narasumber talk show pun mengatakan bahwa ia merasa senang bisa diundang di acara Festival Literasi Wajo 2020 ini.

“Terima kasih acara serunya,” ucapnya kepada panitia penyelenggara.

Acara ini pun ditutup dengan penandatanganan tembok literasi yang dilakukan oleh seluruh fasilitator yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (ABF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button