AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Bersama Mahasiswa KPM PM Balanipa , Ketua DPRD Sulbar Hadiri Dialog Kesbangpol

BeritaNasional.id. Sulbar — Ketua DPRD Sulbar Suraidah dialog kebangsaan bersama mahasiswa KPM PM Balanipa Polman di Makassar, Selasa (8/11/2022) malam.

Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Balanipa melaksanakan dialog dengan mengangkat tema rakyat, mahasiswa, dan wakil rakyat sejauh mana kami bermanfaat bagi bangsa?

Adapun, narasumber Ketua DPRD Sulbar Suraidah dan Ketua KPM PM Muhammad Saad.

“Saya berdialog dan mendengarkan suara-suara pemuda KPM-PM yang baru saya tahu sudah lama berdiri,” kata Suraidah, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (9/11/2022) malam.

Termasuk, berdiskusi kondisi bangsa saat ini khususnya wilayah Sulbar.

“Saya berterima kasih atas undangan dan kesempatan diberikan untuk berdiskusi bersama,” ungkap Suraidah.

“Kita juga berdiskusi tentang bermoderasi beragama dan bagaimana membangun toleransi di era digital saat ini,” tambahnya.

Sedangkan, Ketua KPM-PM Cabang Balanipa Yakub mengungkapkan dialog kebangsaan lebih banyak bercengkrama tentang kemanfaatan bagi bangsa.

Tentunya, ini hal yang esensial mengingat perlu tolak ukur untuk tetap bisa memajukan bangsa.

“Dialog kebangsaan ini jadi begitu berkesan selain dari sisi pembahasannya juga kehadiran dari kedua narasumber hebat yaitu ketua PP KPM PM dan juga ibu ketua DPRD Sulbar,” ujarnya.

Selain itu, diskusi berjalan lancar bersama mahasiswa Sulbar yang berada di Makassar.

“Banyak poin-poin penting yang kami diskusikan bersama dalam dialog ini untuk kemudian nantinya kita kawal sama-sama,” tandasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button