DaerahSUMUTTanjung balai

Berulang Kali Melakukan Pengisian BBM Solar Pakai Mobil pada SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung Akhirnya Adu Jotos

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung yang berada di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, menjadi ajang perkelahian yang dilakukan oleh 2 (Dua) orang Calo Miyak Solar yang berebut untuk mendapatkan miyak Solar tersebut.

Kejadian tersebut terjadi berkisar pada Hari Jum,at 7/4/23 berkisar pada pukul 10.00 Wib.

Menurut salah satu impormasi yang diterima Wartawan dari salah satu masyarakat yang berada di lokasi SPBU PT Prima Putra Agung berinisial MS menyatakan bahwasanya, awal bermula dimana salah satu pengendera Mobil mengisi Bahan Bakar Miyak (BBM) berjenis Solar pada SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung, namun mobil tersebut sudah berulang kali melakukan pengisian sehingga Mobil yang antri dibelakang merasa kesal dan menegur pengendera Mobil yang sudah berulang kali melakukan pengisian BBM Solar pada tempat yang sama.

Namun sipengendara Mobil yang melakukan pengisian BBM secara berulang itu tidak terima dan mengeluarkan bahasa yang kasar pada pemilik mobil yang antri dibelakang tadi.

Dan karena saling mengeluarkan kata kata yang tak pantas maka 2 (Dua) pengendera Mobil akhirnya adu jotos yang berakibat sipemilik Mobil yang telah berulang kali mengisi mobilnya tersebut mengalami luka pada wajah dengan mengeluarkan darah, kata MS menyatakan.

Untuk mengetahui peristiwa yang lebih mendetail maka wartawan coba untuk melakukan kompirmasi pada pihak SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung, namun amat disayangkan tak seorangpun dari pihak SPBU menerima kehadiran wartawan yang sedang melaksanakan tugasnya.

Dari hal tersebut dapat kita simpulkan bahwa selama ini SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung,telah melakukan kecurangan dengan menjual BBM Subsidi untuk Masyarakat tetapi dijual kepada para calo dan mafia miyak dengan harga yang tinggi, dengan modus memakai kendaraan berjenis Mobil.

Maka kita meminta pihak Pertamina untuk tidak lagi memasok BBM berjenis Solar pada SPBU 14213276 PT Prima Putra Agung,serta kepada aparat penegak khususnya Kepolisian Resort Tanjungbalai untuk dapat mengusut SPBU tersebut(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button