ACEHArtikelSosial

Gerak Cepat, Walikota Subulussalam Serahkan Bantuan Masa Panik Bagi Korban Kebakaran

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Walikota Subulussalam H.affan Alfian Bintang H.Affan Alfian Bintang Bersama Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK bergerak cepat dalam penanganan bencana kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Desa singgersing, kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

Disana, Walikota Subulussalam tampak Didampingi Ketua TP.PKK Kota Subulussalam Hj.Mariani Harahap, Anggota DPRK Subulussalam dapil Sultan Daulat Ade Rizky Noviani Bintang, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subulussalam Ramdhan, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Subulussalam Hotma Capah S.Ag dan unsur Forkopimcam Sultan Daulat.

H.Affan Alfian Bintang turun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan masa panik sekaligus menyemangati para korban kebakaran.

Di samping menyalurkan bantuan dari pemerintah kota Subulussalam,Affan Juga memberikan bantuan pribadi meskipun nilainya tidak begitu banyak namun diharapkan dapat sedikit membantu korban kebakaran.

“Atas nama Pemko Subulussalam saya menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah ini.Saya yakin dan percaya bahwa setiap langkah, rezeki, pertemuan, dan maut sudah ditentukan. Dan Allah SWT pun tidak akan memberikan cobaan di luar kesanggupan atau yang tak mampu kita terima,” Kata Affan Bintang kepada media BeritaNasional.ID, Jum’at 7 April 2023

Dikatakan bantuan masa panik dari pemko Subulussalam terdiri dari sejumlah bahan pokok, peralatan dapur, pakaian, dan kebutuhan emergency lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan mengurangi beban bapak-ibu dan keluarga pasca bencana,”Ungkap Affan Bintang(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button