Jabotabek

Bhabinkamtibmas Bersama Ketua RT Bagikan Paket Sembako Bagi Warga di Masa PPKM Darurat

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Timur bersama pengurus RT membagikan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Bojong Rawa Lumbu dimasa PPKM Darurat diwilayah hukum Polres Metro Kota Bekasi. Rabu (14/07/2021).

Tanpa mengenal lelah AIPDA Heryanto mendatangi rumah – rumah warga Kp Markan RT 5,RE 2 Kelurahan Bojong Rawalumbu. Kecamatan Rawa Lumbu yang terdampak terdampak Covid-19.


“Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian POLRI dalam hal ini Polda Metro Jaya, Polrestro Kota Bekasi melalui Jajaran Polsek Bekasi Timur untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di masa PPKM Darurat, ” kata AIPDA Heryanto.

Selain membagikan bantuan paket sembako, tak lupa AIPDA Heryanto mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan PROKES dengan cara selalu menerapkan 5 M guna memutus penyebaran virus Covid-19, dengan :
• Memakai masker.
• Menjaga jarak.
• Mencuci tangan.
• Menjauhi kerumunan.
• Mengurangi mobilitas

“Bantuan berupa paket sembako ini, kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini,” tukasnya.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button