SUMUTTanjung balai

Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Ajak Warga Laksanakan Vaksinasi Melalui Toa Mesjid

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai Aipda Rustam Marpaung memberikan edukasi ajakan Vaksin Covid-19 dan manfaat vaksin serta program vaksinasi yang di laksanakan melalui Toa Mesjid Assalim pada Jumat (11/3/22).

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomoin masyarakat bisa Lebih normal lagi.

Sementara itu Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Eko Adhi mengatakan kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 agar imun warga bertambah sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.

Kapolsek menambahkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona, tidak mudah terpapar oleh Covid-19 Varian baru Omicron, tuturnya menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button