SUMUTTanjung balai

Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun Akabri 1990 di Kota Tanjungbalai dilaksanakan Pada Gereja HKBP

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI MEDAN Alumni Akabri Tahun 1990 gelar vaksinasi dan bhakti sosial pengabdian ke 31 Tahun di Kota Tanjungbalai, yang dilaksanakan pada Minggu 24/10/21 berkisar pada pukul 09.90 Wib dalam rangka percepatan target vaksinasi nasional.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Aula Gereja HKBP Kota Tanjungbalai, dalam hal ini Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol J Sinaga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah hari pertama vaksinasi dan Bhakti Sosial Pengabdian ke 31 Tahun Akabri 1990 dan besok hari Senin Hari Kedua dan pada puncak kegiatan pada hari Selasa Tanggal 26 Oktober 2021.

Beliau juga mengatakan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi pada hari Senin Tanggal 25 oktober 2021 adalah untuk Dosis I dan pada pukul 08.00 Wib dilaksanakan pada SMP.N IV, Kantor Lurah Silo Bestari, SMK.N II, SMK.N V, Kantor Lurah Sejahtera, SMP.N I, SMP.N III, SMK.N III, dan di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Dan untuk menghindari kerumunan, Polres Tanjungbalai telah menugaskan personil untuk mengarahkan warga yang akan vaksin, yang mana seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Ketat.

Sedangkan tenaga Vaksinator yang melaksanakan tugas yaitu Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai, dan kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib dengan keadaan aman dan kondusif.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button