Ragam

Bhayangkari Bagikan Bingkisan Kepada Pospamdu Yang Amankan Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Wujud kepedulian dan dukungan kepada tugas kepolisian, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuwangi Selvi Adityawarman bersama beberapa jajaran pengurus lainnya, melakukan aksi sosial di Pos Pengamanan Terpadu (Pospamdu) ASDP Ketapang Banyuwangi Jumat (29/12/17).

Dalam aksi tersebut, Selvi yang tak lain istri Kapolres Banyuwangi ini bersinergi dengan ketua Persit Candra Kirana yang merupakan istri Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Ruly Nuryanto beserta istri Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya sekaligus para anggotanya. Rombongan berangkat menggunakan bus Polres Banyuwangi menuju ASDP Ketapang pukul 07.00 WIB.

Begitu tiba di lokasi, para istri pimpinan keamanan tersebut langsung menuju Pospamdu ASDP Ketapang Banyuwangi. Dalam kunjungannya tersebut, Selvi Adityawarman menyempatkan diri berbincang dengan para personil gabungan di Pospamdu.

Bahkan Ketua Cabang Bhayangkari Selvi Adityawarman juga menyampaikan apresiasi kepada para personil gabungan TNI Polri, Dishub, Orari, Satpol PP dan instansi lain yang terlibat pengamanan Operasi Lilin Semeru 2017. Selama 11 hari pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 tersebut, para personil melaksanakan tugas dengan baik. Stabilitas keamanan di Kabupaten Banyuwangi pun terjaga dengan baik.

“Ini bentuk kepedulian para istri (TNI Polri) dalam mendukung tugas suami, selain itu kami mengapresiasi kerja keras para personil dalam mengamankan event nasional sehingga berjalan dengan baik. Saya lihat perayaan Natal berjalan aman dan lancar, semoga Tahun Baru 2018 berjalan dengan meriah namun tetap aman dan nyaman”, ungkap Selvi Adityawarman.

Mengenakan seragam dengan warna berbeda, kolaborasi istri TNI Polri tersebut kompak tatkala memberikan sejumlah bingkisan kepada para personil Pospamdu. Suasana hangat nan meriah tergambar dalam eratnya komunikasi diantaranya. Tak sampai disitu, even kemanusiaan tersebut diteruskan ke sejumlah pos lainnya diantaranya Pos Pengamanan (Pospam) Banyuwangi dan Pospam Rogojampi.

“Bhayangkari peduli, Bhayangkari berbagi wujud kepedulian dan semangat kami dalam mendukung tugas suami”, imbuh Selvi.

Mengakhiri aksi sosialnya, Selvi Adityawarman berharap agar perayaan Tahun Baru 2018 bisa berjalan dengan aman dan lancar. “Selamat bertugas dan tetap semangat untuk Bhayangkara Polres Banyuwangi”, pungkasnya sembari tersenyum ramah. (Hakim Said)

Caption : Ketua Bhayangkari Banyuwangi Selvi Adityawarman saat melakukan aksi sosial berbagi bingkisan kepada personil Pospamdu di ASDP Ketapang Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close