LampungSumatera

Bidan RSUD Batin Mangunang Diinformasikan Hilang Sejak 10 Hari Lalu

BeritaNasional.Id, Tanggamus – Lampung – Seorang bidan bernama Etri Yanti Pratiwi, A.Md.Keb, honorer RSUD Batin Mangunang, warga Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung, Tanggamus diinformasikan hilang atau tidak kembali ke rumah oleh keluarganya sejak 10 hari yang lalu.

Informasi tersebut viral di jejaring sosialĀ  yang diposting akun Heris Lawyer di salahsatu group Facebook pada Rabu, 22 Desember 2021.

“Berita Orang Hilang. Assalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh. Telah Hilang anak kami. Nama Etri Yanti Pratiwi, A.Md. Keb, Umur 25 tahun, Jenis kelamin perempuan, Pekerjaan Bidan Honorer RSUD Batin Mangunang Kota Agung, Alamat Jl. Kenanga RT.005/RW.002, Kel. Pasar Madang, Kec. Kota Agung, Kab. Tanggamus,” tulis Heri Lawyer.

Disebutkan dalam postingan tersebut, Bidan berhijab tersebut memiliki ciri-ciri, rambut panjang bergelombang berwarna kemerahan, kulit kuning langsat, tinggi badan 165 cm dengan berat sekitar 55 kg dan terdapat tahi lalat diatas bibir..

Heris juga menjelaskan, kronologis kejadian, bahwa yang bersangkutan terakhir terlihat dan meninggalkan rumah untuk berpamitan kerja ke RSUD Batin Mangunang pada Sabtu tanggal 11 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

Tangkapan Layar Postingan Akun Heris Lawyer di Group FB Orang Kota Agung Tanggamus.

Lalu, saat itu diantar kerja oleh papanya, kemudian yang bersangkutan minta dijemput papanya hari Minggu pagi jam 08.30 WIB. Seharusnya hari Minggu Pagi Pukul 08.30 WIB tanggal 12 Desember 2021 yang bersangkutan sudah pulang kerumah.

Namun dikarenakan ada kesibukan, papanya baru dapat menjemput hingga pukul 09.20 WIB tetapi yang bersangkutan sudah tidak ada di ruangan.

“Setelah dikonfirmasi ke ruangan kerjanya, yang bersangkutan sudah tidak ada lagi. Hingga saat berita ini beredar, anak kami belum juga terlihat/pulang ke rumah, dan telah dilakukan pencarian namun belum juga ditemukan,” jelasnya.

Heris juga meminta, kepada seluruh masyarakat apabila melihat dan menemukan bidan tersebut agar dapat memberikan bantuan informasi kepada dirinya. Atau bisa langsung menghubungi orang tua yang bersangkutan nomor telfon 081379042415 atau ke nomor. 082320403008 (Heris Kurniawan). Atau dapat juga memberikan informasi kepada aparat kepolisian baik Polsek Kota Agung atau Polres Tanggamus.

“Demikian berita orang hilang tersebut dimuat, kami mohon sekali bantuan dari seluruh warga Kabupaten Tanggamus untuk dapat memberikan informasi keberadaan anak kami tersebut. Terimakasih atas bantuannya,” tutupnya.

Hingga berita diterbitkan, keluarga belum berhasil dikonfirmasi sebab saat dihubungi, nomor telfon orang tua bidan tidak merespon. (Asrul Ariski)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button