Religi

BMH Bantu Pembangunan Mushala Pusat Pembinaan Mualaf

BeritaNasional.ID RIAU — Laznas BMH Perwakilan Riau kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum muslimin dan para donatur melalui program dakwah berupa bantuan dana untuk pembangunan mushala di Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Alhamdulillah, Sabtu  (3/10) BMH Perwakilan Riau menyampaikan bantuan dana pembangunan untuk mushala di Desa Suka Damai yang merupakan pusat pembinaan mualaf di Pulau Rupat ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M Tauhid melalui siaran pers.

Saat ini panitia telah sampai pada tahapan pengerjaan atap dan plester dinding. “Terima kasih kepada BMH yang selalu peduli pada dakwah pedalaman terutama mualaf di sini. Alhamdulillah sekarang sudah masuk pengerjaan atap dan plester dan dinding. Semoga bantuan dari semua kaum muslimin dan donatur BMH ini menjadi asbab berkah bagi kita semua,” ungkap Bendahara Pengurus, Ustadz Julimam Andesta.

Menuju ke Pulau Rupat tim harus menempuh perjalanan dari Pekanbaru dengan travel ke Dumai, selanjutnya pindah ke speed boat dari dumai ke Pulau Rupat selama satu setengah jam.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button