TNI Dan Polri

HUT TNI Ke 75 , Polres Polman Beri Kejutan Ke Kompi B Yonif 721/Mks

Polman.Sulbar .Beritanasional.id —Pejabat Utama Polres Polman‘menyerbu’ Kompi Senapan B Yonif 721/Mks untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT) TNI ke-75. Suasana tampak meriah dan semarak namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Iring-iringan mobil pejabat utama yang tengah berjalan menuju Kompi Senapan B Yonif 721/Mks mulai memasuki markas Kompi Senapan B Yonif 721/Mks, Senin (05/10/2020) pagi hari. Ketika tiba di depan Kompi Senapan B Yonif 721/Mks, pejabat utama Polres Polman langsung turun untuk menemui Danki Kompi Senapan B Yonif 721/Mks.

Sambil membawa Nasi Tumpeng, Kabag OPS Polres Polman Kompol Jubaidi.SH yang didampingi oleh kabag sumda Polres Polman Kompol H. Idhan selaku perwakilan Kapolres Polman langsung memberi ucapan selamat ulangtahun ke 75 kepada Danki Kompi Senapan B Yonif 721/Mks.Lettu Inf. Subarka.

“Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata Kabag OPS di sela sela kegiatan.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Polman AKP H. Abdul Kadir, SH mengatakan giat ini merupakan salah satu bentuk sinergritas TNI Dan Polri guna membangun kekompakan antara personil untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polman.

Terkait surprise yang di berikan dari jajaran Polres Polman untuk Kompi Senapan B Yonif 721/Mks, Danki  Kompi Senapan B Yonif 721/Mks mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari jajaran Polres Polman.

“Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah Pejabat utama jajaran Polres Polman tiba-tiba datang ke kantor dan menyuguhkan Nasi Tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujar Danki Kompi Senapan B Yonif 721/Mks.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” tutup Danki Kompi Senapan B Yonif 721/Mks.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close