DaerahHukum & KriminalKadesRagamSumateraSUMUT

BNN Kabupaten Langkat Gerebek Tempat Narkoba di 4 Desa di Batang Serangan

BeritaNasional.ID, Langkat – Menindaklanjuti keluhan masyarakat di Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut, terkait maraknya peredaran Narkotika di Kecamatan tersebut, Tim BNN Kabupaten Langkat melakukan pengerebekan kelokasi tempat yang kerap dijadikan transaksi narkoba.

Plt Kepala BNNK Langkat, Rusmiati, S.H, dan Plt Kasi Pemberantasan BNNK Langkat, AIPTU Iskandar Muda Siregar, membenarkan adanya pengerebekan dibeberapa tempat di desa, yang diduga kuat sebagai tempat terjadinya transaksi narkoba. Misalnya dilokasi Desa Sei Serdang, Desa Namo Sialang, Desa Sei Musam, dan Desa Sei Bamban.

“Terdapat beberapa tempat di 4 desa di Kecamatan Batang Serangan, dilakukan pengrebekan, namun tidak menemukan pelakunya. Tim hanya menemukan beberapa buah alat hisap sabu, seperti bong, mancis, plastik klip, dan beberapa alat lainnya yang diduga untuk mengkonsumsi Narkoba,” sebutnya.

Ketika Tim dari Seksi Pemberantasan BNNK Langkat bersama-sama bergerak menuju titik lokasi untuk menggrebek tempat peredaran/transaksi narkoba, Tim tidak menemukan para pelakunya. kemungkinan besar dari kaki tangan pelaku narkoba mengetahui kegiatan pengrebekan yang kami lakukan ini, sehingga waktu pengrebekan dilakukan, mereka sudah kabur dahulu, sebut Plt Kepala BNNK Langkat, Rusmiati, S.H.

Pihaknya berharap, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap aktif dan peduli terhadap lingkungannya agar terhindar dari hal-hal negatif seperti adanya peredaran gelap narkotika, beber
Rusmiati, S.H.

Adapun tim yang terlibat dalam pengrebekan tersebut meliputi dari Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Langkat, anggota DPRD Kabupaten Langkat Salam Sembiring, Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang beserta anggota, Kanit Intel Polsek Padang Tualang beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, beserta Kepala Desa Sei Serdang, Kades Namo Sialang, Kades Sei Musam, dan Kepala Desa Sei Bamban beserta perwakilan dari masyarakat didesa masing-masing. (Reza/*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button