Aceh

Memperkuat Ukhuwah, Alumni Pesantren An Nahla Lhokseumawe Gelar Peusijuk Alumni

BeritaNasional.id l Lhokseumawe – Ikatan Keluarga Alumni Santri An Nahla (IKASA) Kota Lhokseumawe Selengkapnya Peusijuk Alumni dengan Tema “Membangun Kebersamaan Menuju Perubahan Yang Aktif dan Progresif” agenda ini berlangsung di wisata Ujong Bate Kota Lhokseumawe. Selasa.,(14/8/2022)

Ketua Pelaksana Muhammad Fadhil Adha menyatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan untuk kedepannya Tujuannya adalah untuk memupuk silaturahmi antara dewan guru santri/santriwati dan alumni pondok pesantren Tahfidzul Qur’an An-Nahla

“ IKASA ini harus terkenal dengan kekompakannya untuk kemajuan suatu keluarga alumni dan harus ada Rasa kekeluargaan yang sangat kuat. Itu yang perlu kita tunjukkan kepada adik-adik baru kita. Supaya rasa percaya diri itu tumbuh”ujarnya.

Ketua Umum IKASA (Ikatan Alumni Santri An-Nahla) Muhammad Ikhsan dalam sambutan menyatakan bahwa alumni harus berkontribusi aktif terhadap daerah dan negara Indonesia, sesuai dengan cita-cita pesantren an Nahla. kelak menjadi Modalnya Aceh yang dapat berkontribusi untuk kemajuan Aceh dan negara Indonesia. Katanya Ketua IKASA Ikhsan.

Ikhsan juga mengajak para alumni untuk berkomitmen penuh membesarkan IKASA dan bersinergi aktif kepada pemerintah daerah dan pesantren An Nahla

Ia juga berharap kerjasama yang baik antara pihak pesantren maupun seluruh alumni fan generasi seterusnya.

Tgk Taufikurrahmi. SE Selaku Pimpinan Dayah Tahfidzul Qur’an An-Nahla Menyampaikan Acara ini sangat penting untuk memperkuat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama alumni Pesantren Tahfidzul Qur’an An-Nahla Sebab, alumni pesantren ini sudah lama tak pernah melakukan pertemuan. Apalagi acara tersebut adalah perdana bagi IKASA.

Ditambahkan, dalam pertemuan itu kemungkinan dibahas berbagai hal terkait pengembangan pesantren An-nahla dan kebersamaan antara Alumni. Semoga dengan adanya agenda silaturahmi dengan sesama alumni ini Sehingga, ke depan jika ada acara yang akan dilaksanakan mudah dikomunikasikan dengan semua alumni,” ungkap Tgk Taufikurrahmi S.E Pimpinan Pesantren.(*)!

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button