Metro

Bobi Ertanto : MPC Pemuda Pancasila Buton Tengah Komitmen Segera Muscab Setelah Muswil

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Usai ditunjuk sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Buton Tengah, Bobi Ertanto berkomitmen untuk segera melksanakan Musyawarah Pengurus Cabang Kabupaten Buton Tengah.

Hal ini disampaikan Bobi Ertanto yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Buton Tengah, melalui sambungan teleponya Jumat (15/7/2022).

“Sebagai bentuk konsolidasi organisasi dan penguatan kelembagaan PP hingga ke tingkat desa dan kelurahan di Buton Tengah, insha allah setelah Muswil MPW Pemuda Pancasila yg akan di gelar 7 agustus 2022 mendatang” Urai Bobi Ertanto.

Hari ini, Jumat (15/7) lanjut Bobi, Rakor berlansung disalah satu Hotel di Kota Kendari yang dihadiri beberapa Perwakilan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) serta diikuti 17 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se Sultra.

“Melanjutkan yang disampaikan Sekretaris Karateker MPW PP Sultra, Rajiun Tumada, Rakor yang digelar MPW dalam rangka memberikan pedoman paling tidak pandangan-pandangan guna persiapan pelaksanaan Muswil yang insyaallah akan dilaksanakan pada 7 Agustus nanti,” ungkap Bobi

Seperti diketahui kepengurusan yang baru akan melanjutkan apa yang telah dibangun mantan Ketua MPW Sultra Bapak Hasan Mbou, Dengan akan diadakan muswil, akan ada semangat baru ditubuh Pemuda Pancasila Sultra sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang sudah ada di semua Provinsi di Indonesia.

” Pada Muswil nanti bakal dihadiri langsung Ketua umum MPN Japto Soelistyo Soerjo Soemarno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Waketum MPN Ahmad Ali dan Ketua Kadin Indonesia Arsyad Rasjid” Lanjut bobi meneruskan apa yang disampaikan Rajiun Tumada. (Muhammad Shabuur)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button