Daerah

BPOM Dan Polda Sulbar Siap Berantas Obat Ilegal

image_pdf

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar-Kepala Balai Pom (Pengawasan obat dan makanan) Prov. Sulbar Dra. Netty Nurmuliawaty, APt, M.Kes bersama Satafnya, berkunjung ke Polda Sulbar dan disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si, didampingi Direktur Narkoba Kombes Anwar Reksowidjojo, SH, SIK. Kamis (1/2/18), di Ruang Kerjanya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan Kunjungan Balai POM ke Polda sulbar dalam rangka menjaling silaturahim sekaligus untuk meningkatkan jalinan sinergitas untuk memberantas jenis dan obat-obatan yang tidak layak komsumsi atau terlarang, Tutur Kabid Humas.

Kepala Balai Pom (Pengawasan obat dan makanan) Prov. Sulbar Dra. Netty Nurmuliawaty, APt, M.Kes dalam kesempatannya, meminta Kapolda Sulbar untuk tetap memberikan pengawalan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan utamanya pemberantasan obat dan makanan yang tidak layak edar atau dilarang.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Kapolda dan jajarananya selama ini, yang sudah terjalin sangat baik dalam penanganan peredaran obat-obatan, harapannya hal ini dapat terus dipertahankan, Tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa Polda sulbar sangat terbuka untuk bekerjasama memberantas obat-obatan ilegal yang telah beredar di masyarakat umum. Seperti contohnya tramadol.

“In Syaa Allah Polda Sulbar selalu siap dalam memberikan bantuan atau memback up setiap kegiatan Balai POM Sulbar dan Polda siap membackup.” Imbuh Kapolda.
(yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close