PemerintahanSinjai

Bupati ASA Lantik Kepala Desa di Sinjai Tengah, Hati-hati Melayani Masyarakat

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali melantik kepala desa hasil dari Pilkades serentak gelombang II tahun 2023 di Kecamatan Sinjai Tengah, Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa masa bakti tahun 2023-2029 dilaksanakan di di Aula Kantor Camat. Kamis (25/5/2023)

Turut menghadiri pelantikan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, dan Camat Sinjai Tengah.

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya.

Kepala desa yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah, Kepala Desa Gantarang periode 2023-2029. Bupati ASA mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Ia titip pesan agar kebijakan pembangunan desa harus didasarkan pada data yang valid dan berkualitas serta merata.

“Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan tugas yang cukup berat diemban oleh kepala desa mestinya dibantu oleh segenap komponen masyarakat,” Jelas Bupati ASA

Kepala Desa diharapkan mampu berkompetensi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan, maupun desa di kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Sinjai.

Dalam proses percepatan Pembangunan Desa, tentu saja peran masyarakat sangat membantu pemerintah desa, untuk itu Bupati ASA mewanti-wanti Kades agar Bekerja secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya.

Itu semua untuk kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. Tambahnya, Kepala desa harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan setulus hati, meskipun tetap harus mengedepankan sikap penuh kehati-hatian.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button