PemerintahanSinjai

Bupati ASA Rekomendasikan Wisata Pulau Larea-rea Sebagai Destinasi Wisata Keluarga

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turut merekomendasikan salah satu Destinasi Wisata di kabupaten Sinjai, yaitu Pulau Larea -rea yang berada di kecamatan Pulau Sembilan, sebagai salah satu destinasi wisata pilihan keluarga khususnya pada menjelang musim liburan seperti saat ini.

Hal itu diungkapkan Bupati ASA saat berkesempatan mengunjungi Pulau Larea-rea dengan memboyong Keluarganya pada hari ini, Minggu (18/6/2023)

Bupati ASA mengemukakan Pulau Larea-rea layak dijadikan Destinasi Wisata andalan Kabupaten Sinjai, karena memiliki daya tarik yang kuat dengan spot foto, kejernihan air dan pasir putih yang membuat para wisatawan merasa puas menikmati liburan.

Pemkab Sinjai berkomitmen untuk mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada di Sinjai termasuk Pulau Larea-rea. Pemerintah Kabupaten Sinjai telah membangun sarana dan prasarana pengembangan wisata di Pulau Larea-rea.

Lebih lanjut Bupati ASA merekomendasikan kepada masyarakat Sinjai dan juga warga yang berada di luar daerah untuk menikmati bsrbagai obyek wisata yang tersebar di berbagai kecamatan.

“Tidak lama lagi akan memasuki liburan sekolah, kami ajak kepada warga untuk bisa menikmati berbagi obyek wisata yang ada di Sinjai,” Tutur Bupati ASA

Tidak Sendiri menikmati suasana di Pulau Larea-rea, Bupati ASA bersama Istri yang juga sekaligus Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Dramata Seto dan kelima buah hatinya.

Selain itu, ada Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Tamzil Binawan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Achmad Karim dan Camat Pulau Sembilan, Muh. Azharuddin Al Ansary.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button