AsahanDaerah

Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc menegaskan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan mitra strategis di luar Pemerintahan Kelurahan yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat kelurahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pada acara peresmian kantor LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (14/09/2021).

Kemudian Bupati berharap LPM Aek Loba Pekan dapat memberikan konstribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan.

Semoga dengan diresmikannya kantor Sekretariat LPM Kelurahan Aek Loba Pekan ini dapat membawa semangat baru bagi pengurus LPM untuk lebih aktif memberikan konstribusi dalam bidang Pemberdayaan Masyarakat baik dari segi ekonomi, sosial dan budaya, ujar H. Surya BSc.

 

Sebelumnya Ketua LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Sakkot Aminuddin Marpaung dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan kantor LPM tersebut dapat terwujud berkat partisipasi dan swadaya masyarakat kelurahan Aek Loba Pekan serta dukungan dari PT. Socfindo dan Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan.

Dalam acara itu terlihat hadir Bupati Asahan KepalaH. Surya BSc, Kepala Dinas PMD M. Azmi Ismail, Camat Aek Kuasan Jutawan Sinaga, Lurah Aek Kuasan Danil Siagian, perwakilan PT. Socfindo, perwakilan PT Sawit Cemerlang, dan seluruh pengurus LPM Kelurahan Aek Loba Pekan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button