AsahanDaerah

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Semen Dan Uang Tunai Untuk Renovasi Masjid Al – Amin

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan sebanyak 200 sak semen untuk renovasi Masjid Al – Amin Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, Jumat (17/11/2022).

Bantuan yang merupakan tindak lanjut dari kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Bupati H. Surya BSc bersama sejumlah OPD pada tanggal 6 November 2022 yang lalu, secara simbolis diserahkan kepada Panitia Pelaksana Renovasi Masjid di ruang kerja Bupati.

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc mengatakan renovasi Masjid Al – Amin tersebut diharapkan dapat menjadi pemersatu masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua. Karena renovasi Masjid itu dilakukan secara bergotong royong oleh warga setempat.

“Saya juga berharap setelah renovasi selesai, masyarakat dapat memanfaatkan Masjid ini untuk kegiatan keagamaan serta kegiatan – kegiatan lain yang berguna bagi peningkatan syiar Islam”, ujar Bupati Asahan.

Sementara Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Hamzah yang turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Bupati dan jajaran OPD Kabupaten Asahan dalam membantu proses renovasi Masjid Al – Amin di Desa Pulau Rakyat Tua.

“Partisipasi dari Bupati dan OPD ini diharapkan menjadi spirit untuk segera menyelesaikan renovasi Masjid Al – Amin yang kami cintai”, pungkas Hamzah.

Selain menyerahkan bantuan pribadi, Bupati juga menyerahkan bantuan dari para OPD di lingkungan Pemkab Asahan berupa uang sebesar 50 juta untuk renovasi Masjid Ketua Panita Renovasi Masjid Al Amin H. Parmonangan Nasution didampingi Syahrizal Ardhi, H. Fachruddin Tanjung dan Safaruddin Nasution.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button