BondowosoDaerahJawa TimurPemerintahan

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Bondowoso Atas Prestasinya Dalam Penanganan TPPO

Berita Nasional.ID, Bupati Bondowoso Drs KH. Salwa Arifin memberikan penghargaan kepada Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K., Sabtu 01/07 2023 pada saat acara tasyakuran.

Penghargaan diberikan karena Kapolres berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) oleh Satgas PPA Polres Bondowoso. Piagam penghargaan tersebut diserahkan saat acara tasyakuran di Mapolres Bondowoso.

Kyai Salwa, sapaan Bupati Bondowoso berharap semoga dengan penghargaan ini, personel Polres Bondowoso terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Situasi Kamtibmas yang kondusif, kata Bupati, merupakan salah satu syarat utama dalam terselenggaranya pembangunan nasional dan terwujudnya cita-cita leluhur bangsa.

“Dinamika dan tantangan harus kita hadapi bersama. Dengan mengedepankan kolaborasi dan partisipasi aktif antara Polri dengan masyarakat,” imbuhnya.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkab Bondowoso yang telah memberikan penghargaan atas pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) oleh Satgas PPA Polres Bondowoso.

“Penghargaan Bupati menjadi salah satu penyemangat dalam menjalankan tugas dan bisa bermanfaat bagi bangsa, negara, dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso,” harap orang nomer satu di Mapolres Bondowoso.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas penghargaan dari Pemkab Bondowoso. Dengan penghargaan ini kami harapkan seluruh anggota Polres Bondowoso lebih semangat. Demi memujudkan Kamtibmas dilingkungan masyarakat dan terciptanya perdamaian dan kenyamanan di Kabupaten Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. (Advertorial/Berita Nasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button