GorontaloMegapolitan

Usai Upacara, Penjagub Gorontalo Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke 77 di Belle Li Mbui

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di Belle Li Mbui Kota Gorontalo, Sabtu (1/7).

Selain Penjabat Gubernur, hadir pada acara tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, Kabinda Gorontalo Suryono, unsur Forkopimda lainnya, serta pejabat utama Polda Gorontalo dan perwakilan anggota kepolisian Gorontalo.

Sebelum acara syukuran, bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, terlebih dahulu dilaksanakan upacara peringatan hari bhayangkara yang mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, mengatakan bahwa momentum peringatan hari bhayangkara dapat dijadikan sebagai sebuah kesempatan, untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat. Sekaligus, menjadikan hari bhayangkara menjadi milik segenap masyarakat.

“Karena kita sepenuhnya menyadari bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat. Oleh karena itu melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh mitra kerja yang telah membantu Polri selama ini,” ucap Kapolda saat membacakan sambutan Kapolri.

Dalam sambutan itu juga, Kapolri menegaskan, kedepan Polri akan dihadapkan dengan berbagai agenda Kamtibmas yang membutuhkan pengamanan secara serius dan sungguh sungguh. Salah satunya pengamanan kegiatan Pemilu 2024 yang tahapannya akan dimulai pada tahun 2023 ini. Pihaknya berharap menghadapi agenda besar tersebut, seluruh jajaran Polri mempersiapkan rencana keamanan dengan sebaik-baiknya.

Syukuran HUT ke-77 Bhayangkara diakhiri dengan pemotongan tumpeng, acara ramah, serta pengumuman pemenang lomba yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button