Sidrap

Bupati dan Dandim 1420 Sidrap Teken MoU TMMD Ke- 109

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap H. Dollah Mando bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol J. P. Situmorang melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Kabupaten Sidrap.

Penandatanganan sekaligus penyerahan nota kesepahaman itu berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Rabu 16 September 2020.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan, Sekretaris Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan A. Faisal Ranggong, serta beberapa Kepala OPD terkait.

Pada TMMD ke-109 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pembangunan dan Peningkatan jalan Desa Mattirotasi, Pembangunan Jembatan, Jalan Tani dan Saluran Irigasi Desa Buae Kecamatan Watang Pulu.

Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P. Situmorang mengatakan kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 22 September sampai 21 Oktober mendatang.

“Program yang akan dikerjakan di antaranya Pekerjaan Jalan, Jembatan, Irigasi serta Jalan Tani yang terdapat di dua Desa,” ungkap J.P Situmorang.

“Kami berharap sinergitas dan support dari pemda agar program dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktunya,” imbuh Dandim 1420 Sidrap.

Bupati Sidrap H Dollah Mando mengatakan akan mendukung kegiatan TMMD ke-109 di Kabupaten Sidrap. Ia mengingnstruksikan Kepala OPD dan pihak-pihak terkait bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

“Selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini. Kami juga mengimbau seluruh komponen masyarakat turut bersinergi,” tandas Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button