AsahanDaerah

Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Harlah Ke – 49 PPP Di Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi menghadiri Hari Lahir (Harlah) PPP ke – 49 yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Asahan, Rabu (05/01/2021) tadi malam.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kemudian H. Surya BSc juga berharap PPP sebagai Partai Politik yang rohnya adalah keadilan dan kemaslahatan ummat serta pembangunan itu dapat menjadi panduan, dapat menjadi penyalur aspirasi rakyat, dan dapat menjadi penyalur partisipasi politik masyarakat.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat Harlah PPP ke – 49 semoga kedepannya PPP dapat semakin lebih baik lagi, pungkas Bupati Asahan mengakhiri sambutannya.

Sementara sebelumnya Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Zaid Afif mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada peringatan Harlah PPP ke – 49 tersebut.

Zaid juga menyatakan bahwa segenap pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan akan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya serta mengawal Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh pengurus dan kader PPP Kabupaten Asahan, ujar Zaid Afif.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button