ACEH

Bupati Galus Harapkan Siaga Bencana Disosialisasikan ke Desa-Desa

BeritaNasional.ID-Bupati Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, H.Muhammad Amru, mengharapkan siaga terhadap bencana dapat disosialisasikan untuk semua desa yang ada di kabupaten tersebut. Hal ini disampaikan beliau pada kegiatan Apel Siaga Bencana yang diselenggarakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gayo Lues. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Pancasila Blangkejeren, Jum’at (10/01/2020).

“Melalui para camat, kita berharap siaga bencana ini dapat sosialisasika ke semua desa yang ada di Gayo Lues,” harap Buapti.

Suhaidi, S.Pd, M.Si, Kepala BPBD Kabupaten Gayo Lues, berharap dengan adanya Apel Siaga Bencana tersesebut kedepan akan lebih siaga dalam menghadapi segala musibah yang mungkin terjadi.

Pihaknya akan terus memantau potensi bencana yang ada, sehingga dapat langsung menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mencegah korban yang dapat ditimbulkan.

Hadir dalam Apel Siaga Bencana  tersebut, Setda Gayo Lues, Dandim, Kapolres, sejumlah anggota TNI dan Polri serta beberapa Organisasi Masyarakat, seperti (Pemuda Pancasila (PP), Laskar Merah Putih (LMP), Palang Merah Indonesia (PMI) serta sejumlah undangan lainnya(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close