SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian dalam Peringatan Hari Anak Nasional 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 di Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Taman Mejuah-Juah, Berastagi, Jumat (23/08/2024).

Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 di Kabupaten Karo diadakan dengan tujuan untuk menghormati, melindungi, dan memenuhi hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menegaskan komitmen pemerintah Kabupaten Karo dalam menjamin pemenuhan hak anak di wilayahnya.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memastikan hak-hak anak terpenuhi dan akan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Karo sebagai kabupaten layak anak,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada orang tua dan seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak.

“Kami berharap semua pihak dapat meningkatkan kepedulian terhadap hak anak, sehingga anak-anak kita dapat tumbuh dalam lingkungan yang aman dan mendukung perkembangan mereka,” tambahnya.

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk merayakan hari istimewa ini, antara lain lomba pertunjukan bakat untuk sekolah anak berkebutuhan khusus/disabilitas, tingkat SD lomba permainan tradisional estafet, tingkat SMP lomba tari kreasi serta tingkat SMA lomba yel-yel dengan tema yang sama. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button