SumateraSumatera Utara

Bupati Karo, Cory Sebayang Sambut dan Lepas Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, dengan penuh semangat menyambut sekaligus melepas Kirab Obor Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Samura, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Minggu (1/9/2024).

Acara ini dilaksanakan dalam suasana meriah dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, serta unsur Forkopimda Kabupaten Karo.

Pada kesempatan ini Bupati Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa PON tahun ini merupakan momen untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, serta sebagai sarana evaluasi dalam pembinaan dan penjaringan atlet berprestasi.

“PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah momen penting bagi pengembangan olahraga di daerah kita. Kami sangat bangga dapat mengirimkan 48 atlet dan 2 pelatih dari Kabupaten Karo untuk memperkuat kontingen Sumatera Utara. Kami berharap para atlet kita dapat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional,” Ucap Bupati.

Upacara Kirab Api PON XXI juga turut diikuti oleh para ASN, TNI/Polri, pelajar, Karang Taruna Kab.Karo, serta dihadiri oleh Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan tamu undangan lainnya.
(Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button